Jumat, 01 April 2016

Jasa Pengiriman Paket Termurah Wahana Logistik

Agen Wahana Rawa Bebek

alamat agen wahana di bekasi
Alamat Agen Wahana di Bekasi
Salah satu jasa pengiriman paket termurah yang dikenal di Indonesia adalah WAHANA PRESTASI LOGISTIK. Wahana adalah salah satu pilihan olshop dalam mendistribusikan barangnya ke pelanggan karena terkenal dengan jasa pengiriman paket termurah.

Wahana melayani pengiriman dokumen dan paket ke lebih dari 5.000 wilayah di Indonesia dan saat ini juga melayani Wilayah Singapura. Wahana menjanjikan untuk pengiriman tepat waktu, kapan pun dan dimana pun. Saat ini jumlah agen sebanyak 300 agen tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Apa dan bagaimana WAHANA PRESTASI LOGISTIK itu, mari kita simak penjelasan tentang WAHANA PRESTASI LOGISTIK.

TENTANG WAHANA PRESTASI LOGISTIK


SEJARAH WAHANA PRESTASI LOGISTIK

WAHANA PRESTASI LOGISTIK adalah salah satu perusahaan ekspedisi terkemuka di Indonesia. Wahana memiliki servis meliputi transportasi udara, darat, laut, dan jasa pergudangan. Reputasi Wahana adalah berlandaskan Ketepatan waktu, kecepatan, kehandalan, dan keamanan sehingga dapat memenuhi ekspektasi pelanggan Wahana. Saat ini, dengan perencanaan yang kolektif, armada kendaraan yang terawat dengan baik dan karyawan yang handal, Wahana dapat menangani pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia. 

SUMBER DAYA MANUSIA 

Tim operasional Wahana yang berpengalaman dengan skill yang kompeten adalah salah satu kekuatan utama Wahana. Sebagai salah satu pelaku industri logistik di Indoensia, Wahana yakin pengiriman tepat waktu adalah hal yang paling utama. 

TEKNOLOGI 

Wahana memaanfaatkan kemajuan dunia IT dalam proses bisnis secara keseluruhan. Wahana menyediakan sistem live tracking untuk memudahkan pelanggan Wahana untuk melacak barang mereka secara akurat dan tepat waktu. 

KEMAMPUAN  

Wahana memiliki jaringan hampir di seluruh wilayah Indonesia. Armada Wahana saat ini mencakup 250 truk, 60 kantor operasional, 300 agen retail dengan 1200 karyawan yang berpengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar